Sabtu, 29 November 2008

kesasar di kota 1000 kampus,1000 warnet.

io ma bunee lagi dijogja ke rumah two D : dian dimas neh:D.."jogja,,jogja..jogja..:)",[ucapin kayak iklan].waaaarneettt mluluk! amplaz muter2 bikin kalap mata di centro..haduhh! sampe starbuck eh ada ujo! [projeck pop] eh bukan..cuma mirip! hihihi.."kapucino dua mediem size, hangat ya mas" nongkrong bentar majalah da'man sampul depan mas ari wibowo, halah bunee mlototin tuh sampul..hmm...,lanjuuutt jalan udah mo tutup neh amplaz,..malioboro,alun2,wew ada konser band2 lokal di ugm...tetteteteeet..sampe mana lagi lha kampus lagi..kampus lagi, warnet lagi..warnet lagi, lagi2 konser kampus, muter2 kesasar...mo ke gejayen[?] tanya2 "mas mo ke gejayen [?] [gak getu yakin ma spell & pengucapannya], "Oo lurus aja", sambil lepasin 4 jari menunjuk kedepan,dalam ati dia bilang "lurus bego!","makasih mas" sahut io, kita berdua sambil sedikit mangguk2 sok mudeng.jebret! lampu ijo nyala pede melaju kenceng ikutin petunjuk ilegal orang tak dikenal ..alhasil : tetep aja kesasar.beli tetes mata insto dolo di k24, hee jadi inget jln balik :D geblek! besok mo ke ke kaliurang mo kelembah ugm mo liat ce2 suegir2 [hihihi] ini rencana io ma dimas, bunee ma dian dirumah ajah yah! :p

5 komentar:

hdm mengatakan...

thanks for visiting yo dab hehehe.. kapan kapan lebih seru lagi yukkks kita ke kaliadem, kaliurang, kalikuning dan kali kali seger lainnya (ssst.. bisa tanpa bune ndak? hahahaha just kidding)

io mengatakan...

hehehehe...iki dimas mesti :D

duniafannie mengatakan...

bisa aja io inih...
itu kotaku ...
kok ndak mampir sih..

claudyanancy mengatakan...

wah..curang nih..
jalan2 kok gak ngajak gw sih???

io mengatakan...

lha sopo koe? enak gajah..ikut, sebenernya enak juga seh sekamar bertiga..next time deh!